Pengen Nulis Ato Harus Nulis

Thursday 12 June 2008 | Categories : | |

Curhat ya.. (coretan ini gue tulis pada hari kemis,16 oktober 2008)
Benernya seneng banget seh punya blog genee..., tapi jujur.. gw cuma suka bikin n desainnya aja... tapi bingung mau ngisi apa..
Bingung harus diisi apaan yak.. link list download music,film,program ato donlotan yang lain?game review/preview?tutorial?pamer hasil karya?jualan?ato bahkan cuma curhat??
Nah, posisi saat ini adalah dilema.. :( , gw harus nulis, ato cuma pengen nulis yak?? kalo tujuannya cuman pengen nulis.. maka blog yang udah gw bikin ini akan terlantar.. karena gw benerna gak pernah sempet nulis... alias maless :p, hmmmmmh berarti gw nunggu sampe ada sesuatu yang harus gw tulis aja kali yak?? informasi yang harus gw bagi ato sekedar uneg2 yang harus gue tuangin... hmmh jadi ngantuk....
kalo aja blog ini bisa gw isi gorengan,roti,teh anget,krupuk,nasi bungkus, 'n rokok eceran.. pasti laris.. :p

0 responds: